Diberdayakan oleh Blogger.

Karena kamu cowok dan aku cewek

by - April 05, 2017



Kenapa sih banyak cowok dan cewek suka miss comunication dan kerap kali selisih paham. Mau disamakan seperti apa pun. Cowok dan cewek memiliki pola pikir yang berbeda. Satu berpikir dengan rasionalnya, dan satu lagi dengan perasaannya. Jika tidak saling mengerti dan memahami, pertengkaran akan selalu terjadi karena kesalahpahaman. 
Dalam berpasangan keduanya pasti merasa ingin dicintai, ingin dihibur, dan dari pasangan pulalah kita ingin mencari ketenangan. Namun seperti apakah kita dapat mengerti apa yang pasangan kita inginkan? Ketika kita dan pasangan kita secara natural memiliki pola pikir yang  berbeda. 
Pada dasarnya kita semua pasti mengetahui hal bahwa pria dengan wanita pasti memiliki banyak perbedaan. Mau itu soal pekerjaan, hobi, apalagi soal ketertarikan cowok kepada cewek atau sebaliknya. Tetapi, sebenarnya dari perbedaan itulah membuat sebuah hubungan itu akan menjadi indah tidak biasa saja. Berikut ini adalah perbedaan-perbedaan cowok dan cewek ketika sedang jatuh cinta:

Perbedaan Wanita dan Pria Tentang Cinta


1. Proses timbulnya perasaan jatuh cinta

Bagi cewek untuk mencintai seorang cowok, terkadang membutuhkan waktu yang lama dibanding seorang cowok, biasanya mereka tidak peduli dengan ketampanan, tapi mereka melihat dari kepribadian dan usaha yang dilakukan seorang cowok tersebut pada saat PDKT. Tetapi lain hal nya dengan seorang cowok, biasanya cowok ketika merasakan jatuh cinta hanya melihat dari kecantikan cewek saja.

2. Proses PDKT

Cowok itu lebih memilih untuk PDKT dibanding cewek, karena cowok tak begitu peduli dengan apa itu cinta ? atau cinta itu apa ? atau ada apa dengan cinta ? bagi cowok perhatian dari cewek saja sudah cukup untuk mewakili semua. Bagaimana dengan cewek ? ya sudah jelas cewek itu lebih memilih untuk tetap pada satu cowok.

3. Cowok lebih realistis dibandingkan dengan cewek cenderung susah move on

Karena pada dasarnya cowok tidak terlalu begitu peduli dengan apa itu cinta ? Cowok lebih mudah untuk mendapatkan seorang cewek yang menurutnya lebih baik, itu karena cowok mengetahui mana hubungan yang menguntungkan ketimbang cewek. Berbeda sekali dengan cewek, meski disakiti, pasti cewek akan merasa lebih susah untuk move on. Singkat alasanya yakni, karena sudah sangat cinta

4. Cewek lebih pandai menutupi perasaannya ditimbang cowok yang malah lebih sering salah tingkah

Cewek lebih suka menunggu didekati oleh cowok. Oleh sebab itu seberapa besar cinta dia kepada cowok pasti akan tetap berusaha untuk terus menutupi perasaannya tersebut. Cowok terlihat terbalik, biasanya seorang cowok bisa saja seketika jadi salah tingkah di depan cewek yang benar-benar dia cintai.

5. Cowok lebih ekspresif, cewek lebih suka menunggu cowok bertindak aktif

Memang pada dasarnya cewek pandai menutupi perasaannya, sampai cewek tetap memilih untuk diam dan menunggu, walau pastinya kesempatan untuk mengungkapkan perasaanya sering sekali datang kepadanya. Sedangkan cowok lebih aktif untuk mendapatkan perhatian dari cewek yang dia suka.

6. Cewek akan terkesan jual mahal dibandingkan cowok yang rela melakukan apapun

Sering terjadi cewek disaat bertemu dengan cowok yang dia suka pasti akan malu-malu untuk bertemu dengan cowok tersebut. Oleh sebab itu banyak sekali cewek yang dibilang jual mahal karena masih malu-malu dan ingin tahu perjuangan si cowok tersebut untuk mendapatkan dia. Sedangkan cowok akan melakukan apapun, dari waktu, tenaga, hingga hartapun akan dikorbankan demi untuk bertemu seseorang cewek yang sangat di cintainya.
Jadi, cowok sering bertingkah bodoh atau sebaliknya cewek yang terkesan jadi jual mahal karena bertemu dengan seseorang yang dia cinta mungkin itu adalah efek wajar jatuh cinta.

7. Cewek terkesan hanya bisa menunggu dibandingkan cowok yang bisa memilih

Pada umumnya saat cewek sudah menyukai cowok dia cenderung akan menunggu si cowok sampai cowok tersebut nembak meskipun ada cowok lain yang nembak. Karena biasanya cewek cenderung lebih mengutamakan perasaan dia ketimbang perasaan cowok lain ketika sedang jatuh cinta. Sehingga cewek memutuskan hanya fokus dekat dengan satu cowok. Sedangkan cowok pada umumnya mendekati beberapa cewek, dimana pada akhirnya si cowok akan memilih cewek mana yang terbaik untuk dijadikan sebagai pasangan.

You May Also Like

0 komentar