Diberdayakan oleh Blogger.

Aku ingin sepi

by - April 12, 2017



Aku ingin menghilang.
Bukan meghilang untuk menghidar.
Aku hanya ingin sepi, tanpa tau apapun lagi.
Karena dalam ramai sekalipun, aku merasa sepi.

Entah mengapa bisa seperti itu?
Jika tahu hanya melukai bahagia
Aku memilih untuk tidak tahu apapun.
Berpura-pura tidak tahu dalam ke tahuan yang dimiliki.

Aku ingin nafas ku lega.
Tidak tersendat sesak karna isak tangis yang terus mengikuti.
Aku ingin lupa.
Lupa pada setiap inci indah kisah lalu, yang hanya melukai kini

Aku ingin memejamkan mata
Tak melihat sedikit perhatianmu padanya
Aku ingin tuli
Tak mendengar bagaimana kau masih mencintainya dalam amarahmu

Sumpah
Aku meleleh dalam diam
Aku ingin sepi yang membuat aku tidak ingat apapun lagi tentang lalu
Karena yang lalu hanyalah sebuah bayangan

Bayangan yang hanya tetap dibelakang
Bayangan yang kan tak berlari menghampirimu
Ini bukan salah siapa-siapa
Bukan salah apa-apa.

Ini jalan yang harus ditempuh.
Terjal, berbatu, licin,
Jika tidak berhati-hati maka luka akan didapat lagi
Jika salah memilih entah apa yang terjadi

Aku tidak tahu akan berapa lama semua ini terjadi.
Segala yang ada di depan, masih samar
Aku tidak bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya
Aku pun larut dalam kabut keraguan

Mungkin ini akhir dari sepenggal kisah yang entah apa judulnya.
Lagi-lagi, untuk kesekian kalinya bahagia masih belum menyapa ku.
Tidak apa, bukan suatu yang mengherankan, aku sudah terbiasa.
Karna aku ingin sepi, dikala luka kembali menghampiri.

You May Also Like

1 komentar