Blog Asik
Jangan lupa RSS meimiaw :)
Bookmark
di Browser kamu
Punya pertanyaan?
Kirim email ke Mei!

Jumat, 26 Desember 2014

Quality KOPDAR with Indonesia Hijabber Blogger

1 komentar




Assalamualaikum wr wb,

Maaf late posting banget gara2 banjir hadiah tugas dari dosen fufufufu. Well, kali ini bunda mau sharing pengalaman tentang Kopdar Indonesia Hijaber Blogger. Sebelumnya mau jelasin tentang IHB tu apa ya?


Indonesian Hijab Blogger (IHB) adalah wadah silaturrahmi dan berkumpulnya para hijab blogger di seluruh Indonesia. Berbagi informasi dan link dari dan untuk para hijab blogger. IHB ini tidak memfokuskan kepada satu karakteristik blog saja, tetapi mencakup semua kategori di dunia perblog-an mulai dari Tips blog, travel, beauty, fashion, food, sastra, islamic studies, personal blog dan sebagainya.

Nah hari minggu tanggal 21Desember kemarin kopdar pertamanya IHB. Duuh perjuangan menuju Surlie Bake House yang berada didaerah Sleman. Mengarungi hujan dan macet >.< hiks hiks daerah Jl. Solo dari arah UIN sampe Amplaz eh buset macetnya akhirnya muter jalan ke OB lewat Selokan Mataram. Dan taraaaa akhirnya bunda nyasar sampe ke atmajaya.

Oke -_-
Berbekal google maps sampe juga ke surlie huhuhu pas sampe registrasi dan kenalan dengan para IHB yang sudah datang. Hehe ada snack sambil nunggu para IHB yang belum datang.

Well, acara kopdar dimulai dengan pembukaan dari kak Indah. Terus share pengalaman dan cerita IHB dari hal yang paling ngakak sampe inspiratif ada. Woaah seru. Kehangatan kebersamaan mengalahkan dinginya hujan dan ac :v wkwkwk

Yang mantep lagi tiap peserta dapat goodie bag dan voucher diskon hihi makasih kakak kakak muach :*
Akhir sesi kita pada foto foto selfie. Namanya juga cewek gatel liat kamera :p
Pengennya sih setelah acara ini ada event lagi buat ketemu dan share lagi. Alhamdulilah acara lancar dan nambah keluarga baru :)

Wassalamualaikum wr wb
Salam Hijab Blogger

1 komentar:

  1. Haloooo.. ralat dikit yaa cantik.. IHB singkatan dari Indonesian Hijab Blogger. Tanpa label "community" yaa say.. terima kasih & keep blogging!

    BalasHapus