Diberdayakan oleh Blogger.

Hadiah dari Allah SWT :*

by - Februari 08, 2013

Alhamdulilah , Alhamdulilah , Alhamdulilah...

Syukur , kaget , dan tidak percaya , serta bahagia. Itulah yang saya rasakan ketika nama "Meiria Kurnia Utami" dari Jurusan IPS SMAN 2 Bengkulu dipanggil oleh panitia Try Out SMBPTN 2013 Himpunan Mahasiswa Bumi Rafflesia kerjasama dengan GO tanggal 03 Februari 2013 kmrn. 
Padahal kalau boleh jujur , awal mulai ngerjain TO itu udah minder duluan. Karena yang pertama , saya malam sebelum TO tidak belajar karena berobat ke dokter kena gejala tipes. Kedua, yang ikut TO anak2 dari provinsi Bengkulu dari berbagai sekolah unggulan dan siapa saya? Saya bukan anak yang juara umum -______- otak pas2an euyy !!. Dan yang terakhir , waktu ngisi LJK perasaan jawabnya pada pake feeling , bukan otak... MM aja cuma ngerjain 2 :( hiks hiks... Apalagi dengan track rekor yang LEBIH BANYAK GAGAL DARIPADA BERHASIL
Sebelum pengumuman TO , saatnya bedah fakultas.. Langsung aja cuuss menuju Standnya Psikologi :D hahaha ketemu sama mbag Aya Audi Rachgea anak Psikologi UI 2012 !!! Langsung deh tanya2 detil2nya Psikologi dari A-Z :p termasuk tips n trick , huahaha maafkanlah saya mbag :D 
Saat sudah selesai dari stand Psikologi , karena capek saya duduk2 di kursi yang kosong.. Eh tiba2 ada sms dari ***** ******* ********* yah sebut saja calon :p hihi tapi ga tahu gimana kelanjutannya HAHAHA... Mumpung dia salah satu pengawas TO UIGTB 2013 dari ** **** haha , dia sms pgn ngobrol berdua sama Mei... Ya udah , tidak lama kemudian ngobrollah kami.. Sebenernya apa yg di obrolkan itu tidak nyambung dari awal-akhir, karena kami itu kebanyakan berantem -_- terakhir kami taruhan kalau saya masuk 3 besar terbaik saya akan ditraktir, tapi kalau ga masuk ya saya yg traktir.. Walau ending hari itu agak kurang baik karena kebodohan dari kami berdua, ga jadi pulang bareng -___-" siapa tahu kapan2 bisa hehe..Yaah alhamdulilah banget saya bisa masuk 3 besar , dan lolos masuk Jurusan Psikologi di pilihan pertama dan Jurusan Hukum di pilihan kedua... Terima Kasih ya Allah atas hadiahMu.. Insya allah akan lebih semangat lagi tuk masuk PTN !



You May Also Like

1 komentar