Diberdayakan oleh Blogger.

Che brucia con mia vita

by - Januari 18, 2013

Waah dah lama ga posting blog gara2 ga da pulsa (maklum pelajar) dan wifi mati (maklum gara2 badai banyak tiang yg sujud ke tanah, hehehe)

           Well ,, gara2 kesibukan selama di SMA hampir tidak pernah lagi saya main game dirumah... Iseng2 pas ada waktu kosong main game lagi... Huwaaa kangennyaaaaa main game buatan dari Jepang (gara freaky gamer makanya pengen banget ke Jepang dari dulu :p hehe )... Dimulai dari my lovely game yakni Suikoden :D
           Ternyata di game ini memberikan saya inspirasi dan motivasi,. Terutama dari Riou , Nanami, dan Jowy :3 Terutama dari Nanami, well.. Berkat Nanami saya jadi lebih semangat dan tegar lagi dalam menjalani hidup , dan bagian yang paling saya suka adalah "Selalu tersenyum apapun yang kita hadapkan". Memang Nanami hanya sebuah "karakter maya" dalam sebuah game , tetapi kalau kita ilhami secara mendalam bukan hanya "main" saja, tetapi dihayati makanya akan tersampaikan pesan2 dalam game tersebut...
          Riou yang tidak pernah menyerah dan selalu menggangap semua orang adalah baik, mengajarkan saya tuk selalu berbaik sangka kepada orang lain. Namun bukan berarti kita bisa di injak2 oleh orang lain, melainkan dalam berinteraksi kita harus berbuat baik terlebih dahulu. :)
         Jowy yang mengajarkan saya apa yang namanya "berkorban" walaupun dicap sebagai "pengkhianat" namun sesungguhnya dialah yang paling berkorban demi menyelamatkan keluarga dan teman2 yang dia sayangi. Kesabaran yang dimiliki mengingatkan saya untuk lebih bersabar lagi dalam menjalani hidup ini :)

Dan Nanami , saya berpendapat dalam game ini, dialah wanita terhebat yang harus saya contoh sisi baiknya. Selalu senyum, tegar, dan semangat dalam melakukan berbagai hal... Entah itu sesuatu yang tak mengenakkan baginya, namun dia tetap melakukan yang terbaik dan mendampingi saudaranya dalam mencapai tujuan bersama. tak peduli membawa dirinya dalam bahaya, dia selalu mengutamakan orang lain dari pada dirinya.

         Game memang sebuah fiksi dan bagi sebagian orang, game hanya game. Sebuah alat pemuas. Namun bagiku tidak. Saya berpendapat bahwa game adalah refleksi kecil dari dunia nyata... Dimana selain hanya untuk "have fun" , tetapi juga diambil hikmahnya, dan bisa juga loh buat belajar bahasa inggris :p hehe
Bisa juga sih belajar bahasa jepang , tapi translitnya pake perasaan cz pasti bingung tuh waktu liat huruf kanji dan saudaranya :p hihi
         Berkat game ini , saya yang suka di Bully bakal lebih semangat lagi dalam menghadapi tantangan. juga semangat untuk ke Jepang :* Saya berharap dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menimba ilmu dinegeri matarai terbit itu :D amin,,,,amin,,,

Adesso partero fino all'alba del mio sogno di faoco
Che brucia con mia vita 

You May Also Like

0 komentar