Diberdayakan oleh Blogger.

Aku Pasti Harus Bisa

by - Januari 19, 2013

         Ga terasa sebentar lagi UN, 100 lagi aja ga sampe. Kadang bahkan sering saya merasa dikucilkan dikelas. Beberapa dari mereka menganggapku tidak ada, atau ada juga yg menganggapku tidak bisa apa-apa. Well, sejujurnya saya akui bahwa saya adalah orang yg biasa2 saja. Mereka benar, saya tidak cantik, pintar, maupun berbakat.
         Tapi...........................
Saya punya mimpi...
Saya punya tujuan untuk dicapai...
Saya punya tekad...
Saya punya semangat untuk maju...
Biarlah mereka mengucilkan saya...
Biarlah mereka menghina saya...
Biarlah mereka meremehkan saya...
Saya tidak ingin terlalu memikirkan perbuatan saya...

Meman saya bukan siapa-siapa...
Memang saya SERING KALI GAGAL
Tapi bukan berarti saya TIDAK BISA BERUSAHA TUK SUKSES !!!



Dengan kaki saya sendiri , saya berdiri tegak melangkah maju kedepan :)
Dengan tangan saya sendiri , saya berusaha meraih mimpi :)
Dengan mata saya sendiri , saya melihat celah meniti kesuksesan :)

Demi orang tuaku ,
Demi saudaraku yang sudah di panggil Allah SWT sebelum aku ,
Demi mereka yang mendukungku ,

Ya Pasti HARUS BISA !
GANBATTE !!
Amin Ya ALLAH :')
Hamba tahu , Engkau YANG MAHA MENDENGAR LAGI MAHA MENGETAHUI :')

You May Also Like

0 komentar