Diberdayakan oleh Blogger.

Melangkah ke Pernikahan

by - Juni 12, 2017








"Wanita yang baik adalah untuk lelaki yang baik. Lelaki yang baik untuk wanita yang baik pula (begitu pula sebaliknya). Bagi mereka ampunan dan reski yang melimpah (yaitu : Surga)"
(Qs. An Nuur (24) : 26)


“Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan mengkayakan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha Luas (pemberianNya) dan Maha Mengetahui.”
(QS. An Nuur (24) : 32)


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“I love you without knowing how, or when, or from where. I love you simply, without problems or pride: I love you in this way because I do not know any other way of loving but this, in which there is no I or you, so intimate that your hand upon my chest is my hand, so intimate then when I fall asleep your eyes close.”



Muhammad Nur,
Sesungguhnya aku tidak pernah membayangkan akan bertemu dengan orang sepertimu. Dan tak pernah ku sangka akan menjadi seperti. Tidak ada satu pun diantara kita yang sempurna. Namun bukanlah tidak bila berdua seperti terasa sempurna. Lucu ya semuanya seperti tiba - tiba. Tapi itulah kita. Tak terasa sebentar lagi kita akan menikah. Ah iya menikah......

Hey Muhammad Nur, menikah itu untuk seumur hidup. Iya seumur hidup. Seumur hidup itu tidaklah sebentar, aku tahu. Bahkan sebelum menikah pun kita banyak salah faham banyak berselisih. Aneh dibalik perseilihan itu aku tidak goyah untuk bersamamu. 
Terima kasih telah menolongku untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga semua dilancarkan dan diridhoi oleh Allah SWT :")


You May Also Like

0 komentar