Diberdayakan oleh Blogger.

Untuk Sebuah Jarak

by - Mei 10, 2017



Tanpa kita sadari antara benci dan cinta itu tipis bedanya
Tanpa kita sadari adanya persamaan alasan membenci dan mencinta
Kadang aku merasa benci
Membenci ketika kita sudah di pertemukan 
tapi kemudian dipisahkan lagi oleh jarak.
Membenci bahwa tak setiap harinya,
aku melihat tawamu dan menggenggam tanganmu
Membenci tak setiap harinya,
kamu ada hanya sekedar mengabariku tentang keadaanmu
Membenci bahwa tak setiap harinya,
kamu ada untuk memelukku ketika aku letih menghadapi hari yang semakin tidak karu-karuan

Tapi selepas itu
Aku menghargai semua ini
Bahwa setiap waktu yang kita lalui, 
menjadi semakin berharga untuk di sia-siakan..
Bahwa melalui jarak,
kita sama-sama mengetahui bahwa hubungan ini terlalu berharga disandingkan dengan keegoisan


Percaya,
itu artinya mengesampingkan prasangka buruk
Jarak,
itu artinya akan ada ruang rindu dihati ini
Hubungan,
itu artinya ada sebuah komitmen yang perlu dijaga


Aku mencintai sejauh jarak memisahkan
Aku mencintai sejauh rindu mencari cara untuk bertemu
Aku mencintai sejauh kepercayaan yang jadi pondasi
Aku mencintai sejauh kesetiaan meski sering di uji
Aku mencintaimu tanpa jeda, tanpa koma


Untuk kamu yang sedang aku rindukan hatinya
Muhammad Nur, ku tunggu realisasi janji manismu

by Andi Meiria Kurnia Utami

You May Also Like

0 komentar