Diberdayakan oleh Blogger.

Oleh Karena itu

by - Maret 29, 2017



Sesungguhnya aku masih belum mengerti bagaimana skema kebagianmu
Aku mungkin tidak mahir mengejar, tapi aku tahu caranya menunggu
Aku mungkin tidak mahir berkata-kata, tapi aku tahu cara mendoakanmu
Aku mungkin tidak mahir memberi saran, tapi aku tahu cara mendengarkanmu
Aku mungkin tidak mahir membuatmu tertawa, tapi aku tahu cara tidak membuatmu bersedih
Aku mungkin tidak mahir menuntunmu, tapi aku tahu cara mendampingimu
Aku mungkin tidak mahir untuk rela mati, tapi aku tahu cara hidup dengamu
Aku mungkin tidak mahir dimana ujung cerita ini, tapi aku tahu cara membuat cerita
Aku mungkin tidak mahir berdandan, tapi aku tahu cara untuk membuatmu tersenyum
Aku mungkin tidak mahir berjanji, tapi aku tahu cara untuk mensupportmu
Tapi selagi aku mampu, mampu untuk mendukungmu
Aku kan berusaha selalu ada untukmu
Menemanimu, mendengarkanmu, dan melihat ukiran senyum kecilmu itu
Oleh karena itu, mau kah kau sedikit berpaling melihat siapa yang disebelahmu?
Oleh karena itu, mau kah kau membuka pintu hatimu untukku?


You May Also Like

0 komentar