Blog Asik
Jangan lupa RSS meimiaw :)
Bookmark
di Browser kamu
Punya pertanyaan?
Kirim email ke Mei!

Minggu, 21 Juli 2013

Message From Him

0 komentar
Adakalanya , ketika kita merasa sendiri di dunia ini tanpa adanya orang disekitar yang memperhatikan kita. Ketika kita merasa tidak ada yang peduli. Ketika kita merasa kita selalu disakiti. Maka percayalah, ada orang yang kan selalu ada untuk mendoakan kita. Orang yang selalu menyayangi kita. Orang yang selalu peduli dengan kita. Maka, berhentilah berfikir bahwa KAMU CUMA SENDIRI !



"Dek, kali ini mas nasehati kamu nggak ngasih jawaban yang kompromis sekalian mas rangkum semua keluh kesahmu dan jalan keluarnya pas kamu mulai deket sama mas sampai hari ini, mas kali ini nggak kompromis untuk beri nasehat untuk adek kali ini ! entah adek suka atau nggak up to you ini demi kebaikan kamu. Yang pertama berhenti mengeluh tentang masa lalumu ttg masa-masa pahitlah, kenangan sama pacar yg belum bisa kamu lupain, trus kurang diberi kelembutan sama ibulah sekarang kamu stop itu keluhkesahmu. Apapun itu yang ada di masa lalumu itu kan udah berlalu, trus kenapa harus kamu kenang ? emang penting dikenang ?udah-udah jelas Cuma bikin airmatamu nangis kq masih kamu kenang ! mungkin ini ke konteks mantanmu yang barusan kamu ceritain,tapi mas akan menjadikan umum tidak hanya ttg mantanmu itu ! 

Orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis. Dan orang yang membuatmu menangis tidak pantas kamu tangisi. Seringkan denger kalimat barusan coba kamu lakukan bukan Cuma di dengerin !
Jangan terlalu lama mengenang apa yang telah terjadi ! Seseorang hadir di hidupmu, karena sebuah alasan, Dia datang menawarkan kebahagiaan dan juga kekecewaan.


Kadang ada yang hanya datang menyapa saja, tetapi ada pula yang sudah jauh melangkah.
Mereka datang silih berganti meninggalkan kenangan yang terkadang perih dan pahit. Namun, percayalah. Akan ada seseorang yang datang dan menetap sepanjang masa hidupmu. Kamu itu kadang-kadang mas perhatiin anehnya luar biasa Dek sampai hari ini, adek itu menolak untuk diobati, jelas-jelas yang dibutuhkan itu obat ada obat yang bisa ngobati yang kamu rasa malah kamu ragukan obat itu ! bisa-bisa malah obat yang harus nya bisa menyembuhkan malah kamu marahi yg ngobati kamu ini Cuma mas analogikan, coba mas tanya mau sampai kapan hidupmu ini kamu buat ribet ??? kamu nggak kasihan orang-orang yg didekat kamu yg ikut sedih gara-gara kamu bersikap seperti ini hidupmu itu selalu kamu buat ribet ! pertama Masih menyukai seseorang yang nyata2 tidak menyukai kita akan kamu teruskan tindakan bodoh ini Dek ? kelakuan ini hanya akan membuat hati kecewa.


Dek, cobalah pahami ! Masih berharap seseorang yang nyata2 tidak mengharapkan kita ?. Itu sama saja hanya akan membuat hati tersiksa. Masih mencintai seseorang yang nyata2 tidak mencintai kita. Hanya akan membuat waktu terbuang sia-sia kalau mas sih males banget buang-buang waktu untuk hal yang kayak gitu ! Daripada sibuk memikirkan hal2 yang tiada berguna.
 

Akan lebih baik untuk menyayangi diri sendiri itu yang harusnya adek lakukan ! Kadang seseorang yang ingin pergi darimu..


Selalu mencari kesalahanmu semata untuk menjadikan alasan yang kuat agar tak lagi kau pertanyakan padanya. Sekian dan terimakasih
Mudah-mudahan pidato dan kicauan dari Mas, adek dengarkan dan lakukan haha



Itu tolong direnungkan bener-bener yaa Dek. Mas cuma pengen satu aja dari kamu dek, berhenti dong mengeluh tentang apa yang sudah terjadi memang untung seperti itu? Dek, sekarang mas sudah disampingmu. Sudahlah, yag berlalu ga untungnya buat kamu."


_____________________________________________________________________________________________
Matur Suwun mas ,

0 komentar: