Diberdayakan oleh Blogger.

Aku Punya Cerita

by - Juni 17, 2013

Dear Miawers,

Aku punya cerita.
Cerita yang ku tak tahu seperti apa.
Cerita yang suatu hari,
Ada yang berdekatan tapi merasa jauh.
Ada yang berjauhan tapi merasa dekat.
Ketika,
Yang berbeda seperti bersatu.
Yang bersatu seperti berbeda.
Saat,
Yang disini melukai
Yang disana mengobati
Dimana,
Ada yang tengah menangis didalam senyumnya.
Ada yang tengah tersenyum didalam tangisnya.
Ya aku ada sebuah pandora,
Pandora yang mungkin berisi hati.
Hati yang tidak hati-hati.
Ya aku ada sebuah misteri,
Misteri tentang masa depan
Masa depan yang keliatan abu-abu ditengah fatamorgana
Ya aku punya goresan,
Goresan yang tak pernah sembuh lukanya
Karena selalu kubuka lukanya dengan kebodohanku yang sengaja
Ya aku punya racun,
Racun yang kutahu membunuhku perlahan-lahan
Perlahan-lahan kuminum tuk membunuhku

Inilah ceritaku dengan persamaan di depan perbedaan
Inilah ceritaku dengan kejauhan di antara kedekatan
Inilah aku dengan ceritaku
Inilah ceritaku dengan aku
Ini untukku, kamu, dan mereka

By : Andi Meiria Kurnia Utami

You May Also Like

0 komentar