Diberdayakan oleh Blogger.

Bangun Jatuh

by - April 01, 2013

Jadi, awal cerita dimulai dari insom parah yang kambuh lagi. Padahal kemarin sama sekali ga bisa tidur , dan sekarang baru bisa tidur sekitar jam 2 bangun jam 5. Lama-lama nanti kena anemia (T.T). Sebenernya tahu bentar lagi UN (2 minggu lagii) cuma berhubung dan berhubung diary udah sekarat jadinya posting di blog aja deh :D



Hmm, sekarang tuh masih aja bingung mau mulai dari mana. Intinya sih bingung -_-
Atau lebih tepatnya galau dan sok tegar. Saya akui, saya merasa "alone" belakangan ini. Tahu kok , masih ada yang peduli dan mencoba meluangkan waktu buat saya jika saya butuh "tempat" untuk curhat dan bersandar.... Cuma karena beberapa alasan akhirnya milih buat sendirian dulu...

Well , banyak yang Mei rasakan belakangan ini. Ada yang senang, sedih, sakit, bingung... Banyak pula ekspresi yang kulalui. Itulah kehidupan, sering apa yg kamu rasakan kamu lalui ga seperti yg pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Jika saya me-review kehidupan saya beberapa waktu yang lalu. Mei adalah orang yang lebih banyak GAGAL  daripada berhasilnya. Bahkan ingatan di dalam otak ini masih jelas teringat , bagaimana mereka menghina saya, meremehkan saya, dan menjauhi saya. Sakit banget rasanya, ketika banyak kegagalan yang dialami , habis itu banyak pula yg mencela. Rasanya pengen nyerah. Tapi.....


Sampe suatu hari Mei berkenalan dengan seseorang pencerah. Mungkin dia merasa tidak melakukan apa-apa untuk saya. Tapi tidak, mungkin bagi banyak orang hal ini sepele. Tapi Mei merasa hal ini tidak biasa. Dia memberikan saya "tempat dan waktu" tuk menceritakan keluh kesah selama ini. Dia juga memberikan saya "tamparan" tuk tidak menyalahkan keadaan dan pantang menyerah. That's why I call him 'Hero'. Dari jauh saya selalu berdoa semoga mimpi dia mengalahkan Microsoft berhasil :) semangat ya mas :D Semoga dirimu mendapat jodoh jadi ga jomblo lagi :p Tuhan memberkatimu mas..mas hehe


Hidup saya penuh dengan cerita Bangun Jatuh. Sudah bangun ga lama jatuh habis itu bangun lagi dan jatuh lagi. Ada banyak alasan untuk bangun , ada banyak penyebab bisa jatuh. Tapi kucoba menelan semua nano-nano permen kehidupan ini :D

Yap.yap sebentar lagi UN.. Saatnya bertarungan mempertaruhkan apa yg dipelajari selama kurang ebih 3 tahun di SMA dan penentuan akan lanjut pendidikan kemana. Apakah di Bengkulu atau di Jawa? Apakah cerita saya akan Bangun atau Jatuh lagi? Itu semua masih menjadi misteri yg harus saya pecahkan XD hoho Tapi saya harus percaya sama diri saya sendiri walau saya suka menganggap saya sendirian :) Keep Calm and Stay Cool to be Survivor :)  dan Semoga saya mendapatkan XXXX sehingga bisa ada warni warni gitu sih hehe






You May Also Like

0 komentar