Diberdayakan oleh Blogger.

What a Relief

by - Maret 24, 2013


Hari ini, Saya sangat bersyukur dengan apa yang terjadi.
Maafkanlah aku Tuhan pernah melanggar janjiku sendiri,
Namun hamba akan mencoba tidak jatuh pada lubang sama tuk kesekian kalinya.
Kini, hamba benar-benar mengerti dan semakin yakin.
Dengan hal yang kupegang teguh.
Dengan hal yang pernah kuputuskan sebelumnya.
Kepada siapa harus kupercaya.
Kepada apa yang harus kulakukan.
Alhamdulilah.
Saya tidak membiarkan diri saya jatuh dengan mudahnya.
Hancur dengan cepatnya.
Karena hal yang tak sepatutnya saya tangisi.
Cukup sekali hati ini menangis karenanya.
Tak akan kubiarkan terjadi.
What a Relief.
Apa yang saya prediksikan sebelumnya benar-benar terjadi.
Terima kasih Ya Allah.
Engkau tlah menguatkanku.

You May Also Like

0 komentar