Blog Asik
Jangan lupa RSS meimiaw :)
Bookmark
di Browser kamu
Punya pertanyaan?
Kirim email ke Mei!

Jumat, 31 Agustus 2012

Beri Hadiah untuk Diri Sendiri :D

0 komentar
Hay guys :D
Apa kabar??? hehe
Semoga ga baik n ga buruk ya^^
(loh kok gitu?)
yaaa supaya kalian semua sll dalam kondisi terbaik dalam hidup kali (maaf klu agak ga nyambung :D ) haha

Kali ini Mei pengen ungkapin keabstrakan otakku aja  tentang "Beri Hadiah untuk Diri Sendiri" :P
Gini, awalnya Mei bingung banget sama judul yg diatas...
Kenapa harus "Beri Hadiah untuk Diri Sendiri"????
Maksudnya apa??

Kata2 itu Mei dapat dari someone , anggap aja dia itu Tama (nama disamarkan, malu kalau dia baca) hehe..
Bisa dibilang Tama itu inspirasiku dalam berprestasi di SMA saat terakhirku di bangku XII ini...
Dengan sikapnya yang apa adanya , konyol , dan freak :D berhasil buatku klepek2 #eaaaaaa
Waktu itu, Mei lagi curhat tentang masalah hati (sensor) sama kak Tama panjang lebar..bla...bla...bla...bla....
Dia cuma jawab "Beri Hadiah untuk Diri Sendiri" dulu , baru orang lain..
Langsung diem habis tu tanya..
Maksudnya apa? kok ngmg gitu?
Kak Tama cuma kasih emot senyum dan bilang tuk renungin dulu, ntar tahu kok..
Ga lama itu tidur deh :D
hahaha
Pi sebnrnya walo bilang Tidur , tapi ga bisa tidur.. Jujur masih bingung banget sama kata2nya...


*Beberapa hari kemudian.......

#Ketika bertapa di dalam WC (Bahasa Halusnya Boker  :D)
Akhirnya sedikit dapat pencerahan maksudnya itu apa....
Beri Hadiah untuk Diri Sendiri...
Misalnya nih, Mei cuma mikirin orang yg ga mikirin Mei, artinya Mei ga sayang sama diri sendiri..
Ga perhatian ma diri sendiri,..
Ga da manfaat juga mikirin orang lain yg belum tentu mikirin kita,,
Udahlah buang2 waktu, padahal untuk diri sendiri aja masih banyak yg belum terpenuhi, pi udah mikirin orang lain,,...

Hmm,.. bener juga ya..
Mungkin emang lebih baik mikirin diri sendiri dulu, baru mikirin orang  :D
Ya tapi itu baru asumsiku aja...
Pengen tanya bener ato ga nya ma kak Tama , dia lagi sibuk OSPEK di Universitas :)
hehe semangat ya qaqaaaaa  :D

0 komentar: