Diberdayakan oleh Blogger.

Dan bila terlambat

by - April 08, 2017





"Balaslah Kasih Sayang Seseorang Yang Benar-Benar Tulus Mencintaimu Sebelum Semuanya Terlambat"
Jika ada seseorang yang memberikan perhatian sama kamu jangan pernah bosan apalagi mengabaikannya, karena bisa jadi suatu saat nanti perhatian kecil yang kau abaikan itu akan kamu rindukan ketika kamu merasa kesepian.
Karenanya balaslah perhatiannya dan kasih sayangnya sama seperti yang diberikannya, sebelum semuanya terlambat. Sebelum dia memilih untuk menyerah karena kamu abaikan, sebelum dia pasrah karena sudah tak memiliki harapan. Karena ketika hal itu terjadi sulit baginya untuk kembai mencintaimu.

Dalam Memperbaiki Diri Emang Tidak Ada Kata Terlambat. Tapi Dalam Cinta Kata Terlambat Itu Ada


Memang benar dalam memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik tidak ada yang namanya kata terlambat. Namun dalam cinta kata terlambat itu ada, oleh sebab itu jangan suka mempermainkan dan mengabaikan perhatiannya orang lain.
Karena ketika kamu menyesal telah melakukan itu semua mungkin seseorang yang paling peduli padamu sudah tidak lagi menginginanmu, bisa saja bukan karena dia menemukan penggantimu hanya saja hatinya sudah terlalu sakit karenamu.

Dalam Cinta Ketika Kamu Terlambat Ya Sudah Itu Artinya

Dalam cinta ketika kamu menyesal dan terlambat menyadari ketulusan seseorang padamu, maka itu artinya sudah tidak ada kesempatan lagi bagi diimu untuk dicintai kembali, meski kau adalah orang yang sama. Ketika semuanya sudah terlambat itu artinya kamu telah terbuang dari jalan cintanya.



Menyesal Karena Menyadari Terlambat Sakitnya Akan Terasa Lebih Menyakitkan Dari Putus Cinta

Kau tau? menyesal telah terlambat menyadari ketulusan seseorang itu sakitnya akan melebihi sakitnya putus cinta. Kau seperti merasa kehilangan dan kau akan melihat jauh kedalam dirimu betapa bodohnya dirimu. Dan satu hal yng perlu kamu sadari kadang perasaan penyesalan ini akan membuat dirimu merasa tidak akan pernah merasakan rasanya dicintai seperti yang dilakukannya.



Jika Memang Tidak Mampu Mebalasnya Dengan Kasih Sayang Yang Sama Setidaknya Jangan Menyakitinya

Hati memang tidak bisa dipaksakan, ketika ada orang yang tulus mencintaimu namun kau tak bisa mencintainya alangkah baiknya jika kau membalasnya dengan tidak mempermainkan perasaannya. Lepaskan dia dan menjauhlah dari dia bukannya meladeni membuatmu seolah-olah memiliki rasa yang sama tapi kenyataannya tidak sama sekali.


Ingat Mencintai Orang Yang Benar-Benar Tulus Mencintaimu Itu Lebih Mudah Dibandingkan Membuat Orang Lain Mencintaimu Dengan Ketulusan


Benar memang cinta tidak bisa dipaksakan namun kamu perlu tahu bahwa memaksakan dirimu atau membuat dirimu belajar mencintai seseorang yang sudah tulus mencintai dirimu itu lebih gampang dari pada mencintai seseorang yang baru atau membuat oraang yang baru untuk tulus mencintai dirimu.

You May Also Like

0 komentar